Comments

Klikuntung.com, Klik klik untung

klikuntung.comKlikuntung.com merupakan salah satu jaringan layanan iklan Paid Per Click (PPC), banyak sekali blogger yang sering dipusingkan dengan sulitnya mendaftarkan di salah satu PPC ternama yaitu Google Adsense. Klikuntung.com tidak menetapkan syarat se ketat google adsense, selain itu PPC lokal terbaru ini menawarkan harga klik iklan valid antara Rp. 300 - 450 per klik. Keunggulan yang lain adalah tampilan iklan yang lebih variatifdan unik sehingga menarik pelanggan untuk mengklik iklan tersebut. Berikut contoh iklan yang ditawarkan Klikuntung.com (garis merah)




Selain PPC Klikuntung juga menyediakan progam referal yang memberikan hadiah sebesar Rp. 100.000 bila kita bisa mendapatkan konsumen baru. Kalau boleh saran Klikuntung.com harus lebih sering memberikan konten yang bernuansa gaming, karena dengan tampilan tersebut akan lebih menarik perhatian. Selain itu sering sering membuat even berhadiah karena selain sebagai sarana promosi juga bisa jadi penyemangat bagi blogger untuk tetap berkreasi.
 

untuk mendaftar di Klikuntung.com tidaklah sulit, perhatikan langkah langkah berikut,
1. buka website Klikuntung.com, lalu pilih mennu registrasi



2. pilih sebagai penerbit atau refereal

3. setelah itu tambahkan website anda, setelah menunggu kurang lebih 24 jam maka anda akan mendapat konfirmasi dan anda bisa mulai memasang iklan di website agan.

untuk program pembayarannya klikuntung bekerja sama dengan bank indonesia semacam BRI, BCA, BNI. Anda bisa mengambil uang anda dengan syarat saldo diatas 150.000 dan dilakukan seminggu sekali.
Jika anda tertarik anda bisa mengunjungi web dengan link refereal saya http://klikuntung.com/home/18388/index.html

1 komentar:

avatar
×

http://muhzain00.blogspot.co.id mampir ya